Belajar Ngeblog

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Saya adalah termasuk orang yang gaptek utawa gagap teknologi alias tidak begitu bersahabat atau akarab dengan yang namanya teknologi, tapi saya bener-bener pengin bersahabat dan akrab dengan teknologi. Untuk saat ini saya sedang belajar bagaimana caranya membuat dan mengelola blog. Berkat bantuan seorang sahabat yang begitu baik saya dibuatkan blog yang sudah siap pakai dan siap nampang juga di mesin pencari Google.


Beliau adalah Muhamad Utomo pemilik website buatwebsite.info dan Panduanwebsite.com. Dia begitu baik dan sabar membimbing saya yang buta sama sekali dengan website dan blog. Bagi para blogger yang belum mempunyai web dan ingin memilikinya Anda bisa klik website Panduanwebsite.com dan
http://www.buatwebsite.info. Di sana Anda akan dibimbing oleh Bapak Muhamad Utomo bagaimana cara membuat website serta bagimana memaksimalkannya termasuk untuk mencari uang dengan cara melakukan bisnis online. Nah, untuk Bapak, Ibu, Saudara, Saudari, Mas, Mbak, ade yang membaca blog ini, segeralah klik alamat website Panduanwebsite!
SELAMAT MENCOBA!!!

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

0 Responses